PENGADAAN BARANG DAN JASA DINKES TANGSEL


===================================================================
KONSULTASI LKPP
====================================================================


Pertanyaan:
Kepada Yth,
Tim Konsultasi LKPP
di Tempat

Kami dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan bermaksud konsultasi kepada Bapak/Ibu dengan meminta jawaban secara tertulis, adapun yang akan kami konsultasikan adalah sebagai berikut :

1.     1. Bahwa Panitia Pengadaan \\Barang dan Jasa pada Dinas Kesehatan telah membuka pendaftaran dan pengambilan dokumen lelang dari hari senin tanggal 17 Oktober sampai dengan tanggal 25 Oktober 2011 (hari kerja), Berdasarkan Peraturan Presiden RI Pasal 61 ayat (1) butir : a. Penayangan pengumuman lelang / seleksi dilaksanakan paling kurang 7 (tujuh) hari kerja. Peraturan Presiden RI Pasal 61 ayat (1) butir b. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan (Dokumen Kualifikasi dan Dokumen Pemilihan) dimulai sejak tanggal pengumuman sampai dengan 1 (satu) hari kerja sebelum batas akhir pemasukan dokumen. Pendaftaran telah dimulai sejak tanggal pengumuman (17 Oktober 2011) sampai dengan tanggal 24 Oktober 2011. Dimana pengumuman lelang ditayangkan di www.lpse.tangerangselatankota.go.id atau www.dinkestangsel.com mulai tanggal 17 – 25 Oktober telah kami lakukan. Pada tanggal 25 Oktober 2011 setelah lewat jam 10.00 WIB ada calon peserta untuk mendaftar, sedangkan dijadwal pengumuman jam 10.00 adalah batas akhir pemasukan dokumen. Apakah benar jika kami menginformasikan bahwa pendaftaran sudah ditutup karena pada saat ini jam 10.00 adalah batas akhir pemasukan dokumen ?

2.     Panitia Pengadaan barang dan Jasa pada Dinas Kesehatan telah menginformasikan kepada pendaftar untuk mendapatkan dokumen lelang, yang mana di dalam dokumen tersebut terdapat spesifikasi barang dan HPS (harga perkiraan sementara) serta petunjuk pelaksanaan lelang, dan lain-lain dengan mengunduh di website yang telah di beritahukan. Rekanan yang daftar diberikan password oleh panitia lelang via sms handphone karena panitia lelang tidak menggandakan (copy)  dokumen lelang supaya lebih efisien dan efektif. Setelah rekanan mendapatkan passwordnya dari panitia lelang, rekanan disuruh untuk mendownloads dokumen yang akan dilelangkan. Pada saat anwizjing pun kita membagikan softfile dokumen tersebut ke beberapa pendaftar. Apakah sudah benar cara yang kami lakukan ?

Demikianlah surat konsultasi ini, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Tangerang Selatan, 11 November 2011
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa
Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan
Tertanda.
Jawaban:
1. benar, pendaftaran dapat dilakukan sampai dengan satu hari kerja sebelum batas akhir pemasukan penawaran.
2. tidak masalah, sepanjang peserta dengan mudah dapat mengambil dokumen pelelangan, baik soft copy maupun hard copy
Terima kasih,
----------------------------------------------------------------
Direktorat Bimbingan Teknis dan Advokasi
Deputi Bidang Hukum dan Penyelesaian Sanggah
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
http://www.lkpp.go.id/v2/konsultasi
Hasil Konsultasi silahkan klik Email





PENGUMUMAN HASIL PELELANGAN ===============================================================
8 MEI 2012
===============================================================
1. PENGUMUMAN HASIL PELELANGAN UMUM (PHPU) Belanja Modal Pengadaan Alat-alat Kedokteran Unit Perawatan Intensif (HEMODIALISA)
2. PENGUMUMAN HASIL PELELANGAN UMUM (PHPU) Belanja Modal Pengadaan Alat-alat Farmasi
3. PENGUMUMAN HASIL PELELANGAN UMUM (PHPU) Belanja Modal Pengadaan Alat-alat Kedokteran Unit Perawatan Intensif (ICU)
4. PENGUMUMAN HASIL PELELANGAN UMUM (PHPU) Belanja Modal Pengadaan Alat-alat Kedokteran Unit Perawatan Intensif (NICU)
5. PENGUMUMAN HASIL PELELANGAN UMUM (PHPU) Belanja Modal Pengadaan Alat-alat Kedokteran Unit Perawatan Intensif (PICU)
6. PENGUMUMAN HASIL PELELANGAN UMUM (PHPU) Belanja Modal Pengadaan Alat-alat Radiologi
7. PENGUMUMAN HASIL PELELANGAN UMUM (PHPU) Belanja Modal Pengadaan Alat-alat Kedokteran Unit Gawat Darurat
8. PENGUMUMAN HASIL PELELANGAN UMUM (PHPU) Belanja Modal Pengadaan Alat-alat Laboratorium Kesehatan
9. PENGUMUMAN HASIL PELELANGAN UMUM (PHPU) Belanja Perlengkapan Pelayanan Medis (Fogging)
===============================================================
6 MEI 2012
===============================================================
PEMBERITAHUAN PENGUNDURAN PENGUMUMAN PEMENANG
===============================================================